Iklan Header

Manfaat Minyak Zaitun Untuk Kecantikan Kulit, Wajah, Rambut, Kesehatan

manfaat Minyak zaitun atau lebih dikeal dengan olive oil mempunyai banyak faedah tidak cuma untuk kesehatan tetapi juga kecantikan. Faedah minyak zaitun untuk kesehatan bisa di proses lewat masakan baik berbentuk salad, juga sebagai minyak goring ataupun masakan yang lain. Faedah minyak zaitun untuk kecantikan dapat juga didapat lantaran sifatnya yang melembabkan.
Apa sajakah faedah serta bagaimana caranya memakai minyak zaitun bakal dikupas seperti berikut.

Manfaat / khasiat minyak zaitun untuk kecantikan kulit dan wajah:


  • Minyak zaitun bisa dipakai juga sebagai pembersih sel kulit mati terlebih di bagian tersembunyi seperti telinga, selangkangan, serta lipitan leher. Minyak zaitun bertindak seperti baby oil dalam bersihkan beberapa sel kulit mati. Langkahnya cukup gampang yaitu teteskan minyak zaitun ke atas kapas serta gosokkan pada kulit yang punya masalah.

  • Juga sebagai alternative losion, minyak zaitun bisa diterapkan ke kulit yang kering. Berikan tipis-tipis supaya tak terlampau lengket. Diluar itu, jenis muka berkulit kering bisa mengoileskan minyak ini juga sebagai pengganti cream saat sebelum tidur. Kulit berkert lantaran kurang kelembapan serta keelastisitasannya juga bisa diatasi dengan minyak alami ini.

  • Untuk anda yang punya masalah dengan stretch mark lantaran melahirkan ataupun alami kenaikan berat tubuh bisa mengatasinya dengan pijitan yang memakai minyak zaitun. Gabungan pijitan lembut serta minyak zaitun bisa tingkatkan aliran darah hingga menolong pergantian sel baru.

  • Kulit terbakar lantaran kesibukan berenang ataupun liburan ke pantai bisa dikurangi dengan kandungan antioksidan dalam minyak zaitun.

  • Bibir kering serta kantung mata bisa diatasi dengan minyak zaitun dengan memoleskannya dengan teratur sehari-hari.

 Manfaat minyak zaitun untuk kecantikan dan kesehatan rambut:

 -Minyak zaitun dapat mencegah kerontokan karena mampu menekan hormone DTH penyebab rambut rontok. Selain itu, minyak zaitun berperan sebagai antioksidan yang mampu mengurangi kerusakan rambut karena produk kimia pada produk-produk seperti shampoo dan kondisioner ataupun styling. Caranya, cukup oleskan minyak zaitun pada kulit kepala dan pijat dengan lembut. Pijatan akan memperlancar sirkulasi darah di kulit kepala sehingga dapat memicu tumbuhnya rambut baru dengan kulit kepala yang lebih sehat.
-Untuk perawatan ala salon di rumah, anda bisa memanfaatkan minyak zaitun sebagai masker rambut alami. Tambahkan minyak zaitun dengan campuran kuning telur atau tea tree oil sebanyak 7 tetes. Usapkan di kepala dan bungkus rambut dengan handuk panas.
-Dengan sifatnya yang melembabkan, minyak ini bisa digunakan sebagai kondisioner dengan mengoleskannya di helai-helai rambut.

Minyak zaitun untuk kesehatan:

-Minyak zaitun dapat digunakan untuk pijat dalam mengurangi rasa capek dan keseleo sehabis beraktivitas.
-Kandungan lemak yang rendah telah menjadikan minyak zaitun sebagai alternative minyak kelapa sawit untuk membantu mnegurangi berat badan.
-Minyak zaitun berperan dalam membantu penyerapan kalsium sehingga membuat tubuh lebih tinggi dan mencegah osteoporosis.
-Serangan jantung dapat diatasi dengan minyak ini karena dapat membantu mengurangi kadar kolesterol.

Manfaat Minyak Zaitun Untuk Kecantikan Kulit, Wajah, Rambut, Kesehatan

Bagaimana sahabat semuanya setelah membaca artikel diatas kita semua bisa mengambil kesimpulan untuk MANFAAT MINYAK ZAITUN UNTUK KECANTIKAN KULIT, WAJAH, RAMBUT, KESEHATAN bagi kita ternyata banyak sekali. Semoga artikel ini bermanfaat untuk sahabat semuanya.
bagi sahabat yang membutuhkan Minyak Zaitun Asli dan Bermutu Tinggi bisa baca dimari:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel