Iklan Header

Cara Memutihkan Wajah dengan Cepat dan Alami


Indonesia berada di wilayah khatulistiwa, dimana cahaya matahari selalu menyinari negeri kita sepanjang tahun. Paparan sinar matahari pasti akan selalu menerpa kulit tubuh kita yang terbuka pada saat melakukan aktivitas. Hal ini kadang membuat warna kulit wajah kita menjadi lebih gelap dari yang seharusnya. Hal ini jelas akan sangat mengganggu, terutama untuk para wanita yang mendambakan kulit wajah putih berseri. Untuk kawan-kawan yang menginginkan kulit wajah yang putih bersinar, kali ini kami akan memberikan informasi tentang cara memutihkan wajah dengan cepat dan alami.

·         Bengkoang


Semua pasti tahu khasiat dari buah yang satu ini terhadap kecantikan kulit wajah. Yups, bengkoang merupakan campuran alami yang telah banyak dipakai oleh produk-produk kecantikan untuk membantu memutihkan kulit. Anda dapat menggunakannya dengan cara parut bengkoang, kemudian letakan secara merata di wajah dan leher anda yang telah dicuci terlebih dahulu, diamkan masker ini selama 20 menit hingga mengering. Setelah selesai, cuci kembali wajah anda, bersihkan sisa-sisa bengkoang yang menempel. Setelah dilakukan dengan rutin, anda akan mendapatkan kulit wajah yang lebih putih dan bersinar.

·         Alpukat


Alpukat sangat baik dalam memelihara kesehatan kulit anda, selain dapat dikonsumsi sebagai makanan atau minuman, alpukat juga dapat digunakan sebagai masker wajah. Untuk mendapatkan hasil yang lebih baik, tambahkan sedikit madu pada campuran alpukat yang akan anda jadikan masker wajah. Cara penggunaannya sama saja, buat campuran dari alpukat dan 1 atau 2 sendok makan madu, kemudian oleskan merata di wajah yang telah tercuci selama 20 menit, setelah mengering, bilas dan keringkan kembali wajah anda.

·         Susu dan Yoghurt


Susu dan yoghurt memiliki fungsi yang sangat baik dalam mengangkat kulit mati dan memutihkan wajah. Agar wajah kita semakin putih bebas dari noda, oleskan susu dan yoghurt ini pada wajah anda secara merata. Diamkan selama 20 menit, kemudian bilas dengan air.lakukan 1-2 kali setiap minggu. Setelah beberapa waktu, niscaya wajah anda akan semakin putih dan bebas noda.

Itulah beberapa cara memutihkan wajah dengan menggunakan bahan-bahan alami. Bahan yang diambil dari alam jelas lebih sehat daripada produk dengan bahan kimia. Maka dari itu, bersyukurlah tuhan telah menyediakan banyak bahan di alam yang sangat berguna untuk tubuh kita.baca juga artikel mengenai manfaat kulit manggis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel